Senin, 11 Januari 2010

komic naruto 478 , kemunculan itachi yang misterius..

Dengan tiba-tiba itachi yang telah diperkirakan oleh banyak kalangan telah mati kini muncul dengan tiba2 dari dalam tubuh sasuke .. semua terpana oleh nya... cie kaek sinderela aj ya.. pi mang gitu lah al nya emang sih oleh sebahagian kalangan da di perkirakan juga bakal kejadian begini... dia ngasi kekuatan nya ma sasuke setengah nya di kasi ma naruto.... bener2 ribet banget ne cerita...ya udah deh temen2 baca aj ya lebih jelas nya.. pi ni spoiler nya hehehehhe...

Adegan sasuke ..

Danzo: Itachi .. Apa yang terjadi, bagaimana kau hidup .. Anda mati ..

Karin: apa yang terjadi, mengapa mereka tidak movin ..

Madara: Haa .. Sekarang aku melihat, Itachi memberikan semua teknik untuk Sasuke dan Sasuke menggunakan tanda tangan saudara-saudaranya pindah ke Danzo membunuh ..

Karin: apa do u mean ..

Madara: sasuke punya Danzo dalam menggunakan genjutsu Itachi yang sering, menarik, ia akan menggunakan Itachi untuk membunuhnya .. Sebuah balas dendam pas .. Tetapi akan menjadi enou ini ..

Karin: (adalah Madara merencanakan sesuatu, kita tidak bisa percaya dia, oh Sasuke, pls akan ok) ..

Madara: (jika Danzo adalah pergi untuk mendapatkan kalah, sudah waktunya saya membuat saya bergerak .. Jika sasuke membunuh danzo sekarang, mungkin akan sulit bagi saya untuk memanipulasi padanya ..)

Madara: Ive enou melihat pertarungan ini ..


Naruto Scene ..

Yamato: dia berjuang untuk bernafas, ini berbahaya .. Apa yang harus kita lakukan ..

Kakashi: (somethings salah, dia tidak sadar, bukankah ini reaksi normal, apa happenin) Sai Sakura u menginformasikan lebih baik, dia adalah medis terdekat-nin ..

Sai: il membawanya kembali sekaligus ..


Sakura Scene ..

Sai: Sakura kita harus kembali ..

Sakura: apa maksudmu Sai?

Sai: Naruto tidak bernapas ..

Sakura: Apaaa???

Sai: aku berarti dia berjuang untuk bernafas, aku meninggalkan tinta clone kembali .. Dia tahu ..

Sakura: Sai, mengapa ..

Kiba melompat turun, dari pohon ..

Kiba: apa yang terjadi, saya telah menemukan sasuke aroma ...

Sakura: .....


Inside Naruto ..

Seseorang: Naruto, naruto bangun ..

Naruto: apa ini, di mana am I..

Itachi: kita berada di Anda ..

Naruto: Uchiha Itachi! Bagaimana?

Itachi: jangan u ingat pertemuan terakhir kita ..

(Adegan kilas balik, Itachi memberikan beberapa kekuatan untuk naruto)

Naruto: ...

Itachi: Aku telah ditanamkan beberapa kekuatan saya ke u, yang akan datang ke luar, tergantung pada keputusan ur .. Untuk kirim u yang sebenarnya aku tidak pernah ingin ini terjadi, karena ini berarti u telah memutuskan untuk melawan Sasuke ...

Naruto: Tidak, tidak seperti itu .. Tapi banyak teman saya, semua orang .. Mereka telah .. Dan aku KNO mengapa ia lakukan ini .. Aku KNO tentang dirimu ..

Itachi: Jadi itu telah terjadi saat aku takut, ia telah menjadi mangsa kata Madaras ..

Naruto: Sialan, itu semua karena dia ..

Itachi: Saya mencoba sebaik mungkin untuk menjaga Madaras Sasuke keluar dari tangan, tampaknya seperti rencana saya gagal, tapi bahkan Madara tidak ada tentang kekuasaan saya memberi Anda ..

Naruto: Cant Anda melakukan sesuatu, atau tidak bisa kita berbicara dengannya dan membuatnya mengerti ..

Itachi: sudah terlambat naruto, sekarang Anda adalah satu-satunya harapan, Anda harus berjuang dan kekalahan Sasuke .. Madara akan menggunakan sasuke untuk menghancurkan Konoha ..

Naruto: Aku tidak bisa .. Dia adalah teman saya ..

Itachi: Ini adalah takdir Anda .. Hormat dan Sasukes, untuk memerangi satu sama lain .. Ini telah menjadi takdir yang diturunkan dari hari Konoha ini didirikan ..

Naruto: huh .. Mengapa datang ke .. Mengapa Haruskah aku melawan dia lagi .. (Berpikir pertempuran mereka, di lembah akhir)

Itachi: Anda adalah satu-satunya yang dapat mengakhiri .. Jelas klanku terkutuk ini penuh kebencian takdir .. Fight kekalahan Sasuke n Madara .. Aku akan ada untuk membantu Anda, selalu .. Simpan Sasuke dan Konoha, berjuang .. Bahkan jika u harus membunuhnya jangan biarkan dia ke dalam kegelapan ..

Tidak ada komentar: