Selasa, 12 Januari 2010

naruto edisi 479 spoiler abis..

walau cuman spoiler pti ga pa lah biar kita tengok aj ap yang akan terjadi jumat ini kira2 bener ga ya ini cerita .. bagi yang uda tau . lewatin aj ga ap.. pi klo mo baca pun ga ap. cegidot /.....
(Naruto-Yamato Scene)
Itachi: Kita perlu pergi ke Sasuke dan Danzou secepat kami bisa. Sasuke tidak cukup kuat untuk menangani Danzo

Naruto: Apa yang kita tunggu, mari kita pergi!
Itachi: Apakah Anda tahu di mana dia?
Naruto: Tidak, tapi Kakashi menuju mereka sekarang.
Itachi: Apakah ada cara untuk melacak mereka?
Naruto: ... Ya ada ... Tapi itu berisiko. Anda harus membantu saya dengan ini.
Itachi: Cukup adil.
**
Yamato: Apa yang!? Jubah? Pada saat seperti ini?!
* The Demon Fox's Jubah terbentuk di sekeliling tubuh Naruto dengan 3 ekor *
Yamato: Ini buruk!
* Naruto berbalik menghadapi Yamato *
Naruto: Jangan khawatir, saya punya kendali. Aku harus pergi menghentikan Sasuke, kau pergi ke Konoha.
Yamato: (Whaaat??? Dia sadar???)
Naruto: Tinggalkan sekarang.
Yamato: ... Tapi bagaimana kalau -
Naruto: Jangan khawatir, aku punya segala sesuatu di bawah kendali. Silakan.
* Yamato melompat kembali ke pepohonan untuk Konoha *
Naruto: Ok mari kita coba sekarang .. jika gagal, Anda harus menghentikan aliran chakra.
Itachi suara: Mengerti.
-----------
-Sennin Mode! --
-----------

(Danzou Scene)
Karin:!!! Apa ini .... Chakra luar biasa ....
Madara: ... (Who's chakra bisa itu .. Ini bukan danzou. Tidak Sasuke ... Dan gadis itu keluar dari pertanyaan ...)
Itachi: Danzou, itu akan ke mana-mana. Sasuke, tinggal kembali. Aku akan mematahkan genjutsu.
-----------
* Danzou melompat kembali *
Danzou: (Aku ingin tahu apa Itachi's trumpcard adalah ...)..!!!
Sasuke: ...

(Kakashi Scene)
Kakashi: Apa?
* Kakashi membuat menyelam ke tanah untuk menghindari sesuatu yang datang melintasi dengan lightningspeed *
Kakashi: Apa itu? Naruto Chakra?! Dan ia menuju tim Sakura! (Sialan!)
-Mangekyou Sharingan! - (Apakah saya akan membuatnya dalam waktu?)


(Sakura Scene)
Kiba: Sakura!!
Sakura: Apa?
Kiba: BEHIND US!
Sakura-Lee-Sai:!
* Sesuatu dengan salib lightningspeed tim Sakura. Itu begitu cepat, sebuah shockwave angin bertiup mereka ke sebuah pohon .*
Kiba: bau ini adalah milik Naruto!
Sakura: Itu mustahil! Bagaimana dia bisa tahu di mana kita berada?
Lee: Saya tidak ingat dia begitu cepat?
Sai: Dia menuju Sasuke.
Sakura: (Apakah dia ..) Ayo, mari kita pergi!

(Danzou Scene)
Karin: chakra yang mendekati Yang .. Ini tidak merasa seperti seorang manusia sama sekali.
Madara: (cakra ini .. Aku ingat yang satu ini ..)
Karin: Apa pun itu, ini melebihi cakra apapun aku merasa sebelumnya! Ini berada di atas tingkat binatang berekor!

*** Wilayah meledak, membuat kepulan asap besar ***

Karin: (Kami akan mati!)
Madara:-SFX) Glare-Hmph, ia memperbaiki .. dalam suatu periode waktu kecil?
Sasuke: Siapa itu.
* Tiba-tiba perkelahian tidak manusiawi keras datang dari asap membuat tanah bergetar .*
----------
-Sasuke, It's me -
----------
Danzou: Aku tahu itu.
Naruto: * Sementara di Sennin mode/3-tail-cloak * Sasuke, aku datang untuk membantu Anda. Harap menerimanya.
Sasuke: ... (Itachi, adalah bahwa ini 'teman' yang kalian bicarakan?)
Itachi: * Inside Sasuke * Mohon biarkan dia membantu Anda.
Naruto: Madara menceritakan semuanya. Aku tahu mengapa kau ingin membalas dendam. Tapi aku meminta Anda untuk
membiarkan hal itu pergi dan mengikuti jalan Itachi dan semua teman-teman Anda inginkan.
Sasuke: Aku ingin mati keparat tak tahu malu ini dulu!
Danzou: Kita akan melihat hal itu.
Naruto: Hmph!
Sasuke-Karin-Madara:-SFX) Nervous -
-Di belakang Anda, baka! --
Danzou: (Mengapa saya tidak teknik mempengaruhi dia ... Ini buruk .. aku harus resor untuk 'Itu'.


Naruto''telah di atas angin! Tapi Danzou dapat melawan kekuatan Sennin-Jinchuuriki?''

gitu lAH sekilas nya.. buat yang mo lengkap tunggu aj di onemanga.com yahhh... hehehehehhe bye...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cerita nya ga seru/...

naruto komik nya da ga pernah update ;lagi ne...