Senin, 04 Mei 2009

naruto 446,Kematian Yahiko, menambah kepedihan nagato

English script by Yagami:

Yahiko and the others decides to creates an organization --> Hanzou and Danzou ( Sai's boss, look like ) teams up and kill Yahiko. -->

Yahiko dan lainnya memutuskan membuat suatu organisasi. Hanzou dan Danzou bersama membunuh Yahiko.

This is the 2nd Pain

Ini adalah Pain kedua

Yahiko, Konan and Nagato decided to form a organization and fight with Konoha and Iwa Gakure.

Yahiko, Konan dan Nagato memutuskan untuk membentuk organisasi dan melawan konoha dan iwagakure

The organization was so big Hanzou couldn't ignore it.

Organisasinya sangat besar sehingga hanzou tak menganggap remehnya

Iwa, Konoha and Yahiko's manage to have a ceasefire after years of battle.

Iwagakure Konoha dan Organisasi Yahiko membuat gencatan senjata setelah peperangan bertahun-tahun.

That's when Hell began.

inilah saat neraka itu dimulai

The one who awaited them at the place where the ceasefire was supposed to be negociated was Hanzou, who took

Hanzou menetapkan tempat pertemuan negosiasi gencatan senjata.

Konan was a hostage, and Danzou from Konoha's Anbu.

Konan jadi tawanan Danzou dari Anbu Konoha

Konoha and Iwa agreed on a fake ceasefire to bait Yahiko and assassinate him.

Konoha dan Iwagakure menyetujui membuat gencatan senjata palsu untuk menjebak yahiko dan membunuhnya.

Hanzou expected his actions would make him a better candidate to the Hokage place.

Danzou(salah nama tuh) mengharapkan aksinya akan membuatnya menjadi kandidat untuk jadi Hokage

Then Yahiko takes Nagato's hands and commit suicide.

Lalu Yahiko mengambil tangan nagato dan bunuh diri

Text from pictures

keterangan foto atas

First Pic:

Nagato : We decided Yahiko would be the leader,

then our organization became famous before we knew it.

1. Nagato: kita putuskan yahiko menjadi ketua, lalu organisasi kita akan terkenal sebelum kita tau

Second Pic:

That was the man named Danzou, from Konoha.

Ini adalah Danzou dari konoha

He formed an alliance with Hanzou to take the place of Hokage.

Dia membuat aliansi dengan hanzou untuk mengambil posisi hokage

Hanzou : For me, you whole existance is an eyesore !

Yahiko ! You're the leader here, your life ends here !

Yahiko, kau adalah pemimpin disini, hidupmu akan berakhir disini!

If you don't fight to kill eachother, this girl dies right here, right now !

jika kamu tak bertarung satu sama lain maka konan akan mati sekarang juga

Last Pic:

Yahiko : Konan, you must survive by any mean.

Yahiko: konan kamu harus bertahan dengan cara apapun

You're the angel of this world.

kau adalah malaikat dunia ini

Yahiko died, this was the second Pain

kematian Yahiko adalah kepedihan kedua Nagato

Where were supposed to have been matured, grow up ...

This was exactly like when my parents died.

That's when I realized that my answers were just nothing.

Sidetext : Nagato's awakening

sumber:ttp://narutoverse.blogspot.com/


Dalam perjalanan menghindar dari lokasi pertempuran nagato terus menangisi kematian anjingnya. berhenti menangis nagato! teriak yahiko. jika kamu hanya menangisinya, takkan ada yang berubah. seperti hujan ini. tapi saya akan merubah negara ini! dan saya butuh kekuatan tidak hanya kata-kata! jelas yahiko. nagato dan konan hanya heran dengan kata-kata yahiko. saya perlu belajar menjadi seorang ninja! lanjut yahiko lagi.

kami pun mulai mencari seorang ninja dan kami menemukan ninja yang bertarung dengan hanzou. kami menemukan jiraiya jelas nagato pada naruto.

Apa yang kalian inginkan anak-anak?kata jiraiya pada yahiko yang sendiri menghadap 3 sanin. nagato hanya melihat dari kejauhan. nagato yang melihat 3 sanin adalah ninja dari konoha.. tak bisa menerimanya. kembali terbayang ninja konoha yang telah membunuh orangtuanya.

seharusnya kamu mengerti kata nagato pada naruto. kembali ke 3 sanin dan ketiga bocah. haruskah kita bunuh mereka? kata orochimaru. apa! kata yahiko yang kaget mendengar kata-kata orochimaru. saya telah melihat banyak anak-anak yatim piatu akibat perang, ini dunia yang kejam. mereka lebih baik mati saja. kata orochimaru melanjutkan. berhentilah orochimaru! teriak jiraiya. kau dan tsunade pulanglah saya akan tetap tinggal beberapa waktu dengan anak-anak ini.

huh? tsunade heran dengan keputusan jiraiya. jiraiya melanjutkan, hanya sampai mereka bisa mengurus diri mereka sendiri. ini hal terakhir yang bisa saya lakukan.

kembali ke nagato. tapi jiraiya merasakan hal yang berbeda, tak lama setelah kami hidup bersama, sesuatu terjadi. kata nagato. apa? kata naruto penasaran.

seorang ninja menyerang kami, dia hampir saja membunuh yahiko, tapi saya menyerang balik. saya melakukan semuanya secara tak sadar. rupanya saya memiliki kekuatan spesial. ini adalah rinnegan.

Jiraiya tak giat mengajari kami menjadi ninja, tapi setelah kejadian itu dia mulai mengajari kami teknik ninja. dia bilang itu untuk membela diri. tapi saya pikir iini adalah jalan untuk mengendalikan rinnegan. tapi saya takut dengan kekuatan saya sendiri. saya penuh dengan kebencian. saya tersiksa dengan kesalahan akan berbuat sesuatu yang salah. tapi jiraiya menyelamatkan saya.

saya tak tahu apakah kamu benar atau salah, tapi terima kasih karena kamu yahiko masih hidup. dengan menyelamatkan nya kamu telah melakukan hal yang benar. tak ada orang yang menyalahkanmu. tanpa menyadarinya saya menyetujuinya. inilah apa yang dikatakannya. "ketika seseorang terluka, mereka belajar membenci" " ketika seseorang menyatiki orang lain, dia jadi dibenci dan bersalah" tapi mengetahui kepedihan itu membuat orang menjadi baik. kepedihan membuat orang tumbuh, dan bagaimana kamu tumbuh terserah pada mu. kama mengetahui kepedihan, kamu akan memikirkannya dan jawabannya akan kau temukan sendiri.

jiraiya mengatakan hal itu juga seolah-olah untuk dirinya sendiri. dia tak menemukan jawabannya. sama seperti mu kata nagato pada naruto. tapi saya tahu jawabanku di jalan yag benar. saya hanya mau melindungi mereka. tak peduli berapa kepedihan yang tercipta. kata nagato kecil pada jiraiya. guru, apa yang selalu kau pikirkan?tanya nagato pada jiraiya. dunia ini dipenuhi perang... kebencian dimana-mana. saya berfikir bagaimana merubahnya. saya ingin kedamaian saya mau tau apa jawabannya.

setelah 3 tahun berlatih kami tumbuh lebih kuat fisik dan mental. tapi kata-katanya tetap di pikiran saya, tersimpan di hati. dia merasa mungkin saja rinnegan saya adalah jawabannya. dahulu kala orang-orang selalu berperang. tak ada akhirnya. dan semakin buruk dari sekarang. dan seorang pendeta muncul, dia lah yang pertama mengetahui arti sesungguhnya cakra dan mencoba membawa dunia ke arah damai. orang2 bilang dia berkeliling dunia menyebarkan ajarannya. waktu berlalu dan ajaran itu menjadi teknik ninja kita. menjadi ninja bukan membuat perang, tapi membawa damai. pendeta itu di sebut Sage of the six realm, orang2 menyebutnya mesiah. dan dia punya rinnegan yang sama denganmu. "saya disini untuk menciptakan perdamaian" katanya. dia percaya suatu hari nanti akan datang hari dimana orang2 benar2 mengerti satu sama lain.

mungkin dia lahir kembali dalam dirimu. saya merasa harapannya di dalam matamu. jiraiya mempercayakan perdamaian itu pada kami dan kemudian dia pergi meninggalkan kami. yahiko menjadi pemimpin kami. kelompok kami terus terkenal sepanjang waktu. semua orang setuju dengan keinginan kami untuk menciptakan perdamaian tanpa peperangan.

tapi dunia masih dalam peperangan antara 3 negara besar negara batu, pasir dan daun. hanzo, pemimpin amegakure mendengar rumor tentang kami dan mendekati kami. dia tak lagi meremehkan kami. dia mau menggunakan kami untuk negosiasi antara 3 negara. besar. dia percaya kami bisa membuat 3 negara setuju untuk perjanjian damai. kami memutuskan menolongnya.

tapi ternyata itu adalah malapetaka. kami hanya anak-anak. malapetaka? pa yang terjadi? tanya naruto heran. karena mereka yahiko tewas. tewas? tanya naruto kaget. ini semua perangkap. hanzo takut kami mengambil alih pemerintahan amegakure darinya. karena dia yahiko....

hari berikutnya ketika sampai di tempat yang ditentukan, black ops konoha menunggu bersama hanzo dan kakitangannya. hanzo bergabung dengan danzou konoha untuk membasmi kami. danzo meminta hanzo untuk menolongnya menjadi hokage. dan danzo meminta tolong untuk mengamankan posisinya sebagai pemimpin amegakure.

sialan kata yahiko melihat konan di sandra hanzou. kelompokmu menghalangi rencanaku. yahiko.. sebagai pemimpin kamu akan mati disini hari ini. kata hanzou. jika tidak gadis ini yang akan mati sambung hanzou. kau si rambut merah!(nagato) gunakan ini untuk membunuhnya. jika kamu melakukannya aku akan melepaskan gadis ini. nagato bingung. jangan nagato! jangan cemas kan saya kalian berdua pergilah dari sini! teriak konan. nagato... bunuh saya. kata yahiko. nagato tak bisa berbuat apa-apa.

kembali terbayang tekadnya... "saya akan melindungi mereka. tak peduli berapapun kepedihan akan tercipta..." nagato!!! teriak yahiko. jangan lakukan teriak konan lagi. sebaiknya kamu cepat melakukannya kecuali kamu ingin gadis ini mati! kata hanzou. nagato memungut kunai yang dilemparkan hanzou. tiba-tiba yahiko bergerak ke arah nagato. mengambil tangan nagato dan mengarahkannya ke diri sendiri. kau dan konan kalian harus tetap hidup... kau adalah mesiah.. kau bisa... kata yahiko pada nagato yang masih tak percaya apa yang terjadi. yahikoooo!!! teriak konan sabil menangis. itulah sumber kedua kepedihan ku. saya pikir saya telah tumbuh tapi taka ada yang berubah. saya masih sama dengan ketika orangtuaku meninggal. jawaban saya tak ada artinya.. jelas nagato pada naruto....

ya da deh masih ingin liat lebih jelah kt tunggu aj sama2 kluar komik nya

hari jumat depan 447....

hee2..

Tidak ada komentar: