Kamis, 11 Juni 2009

Spa dengan Ikan, acem ya,,






Pernah denger ga klo ad orang yang terdampar dalam laut klo jumpa ma ikan lumba2 maka tubuh orang itu akan di tepikan ke pinggiran pantai..
nah hal itu bukan jadi hal yang aneh lagi untuk kita,, al ya sekarang ad spa yang menggunakan ikan sebagai media utama untuk memperbaiki sel kulit kita yang rusak agar lebih segar ,ni liat ribuan ikan yang mengigit tubuh orang agar ,,,,emmmya supaya me relax kan tubuh aj lah, ni dia gambar gokil nya---

Tau ga di spa di luar negeri banyak sekali yang sudah memakai ikan untuk menggigiti kulit.

Sama sekali ga sakit. Tuh ikan ikan nya adalah tipe ikan Garra Rufa yang aslinya ditemukan di hot spring di Turkey. Ikan itu dipakai di spa dari hong kong, ke Jepang, sampai amrik juga. Klo di spa, ikan ini lebih dikenal dengan nama Dr. Fish.


Untuk orang Turkey mereka sudah tau kasiatnya ikan ini dan mereka sering berendam di air yang ada ribuan ikan ini. Kulit mati akan di makanin dan ikannya tinggalin enzyme bernama dithranol yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk psoryasis yang ga ada cara lain untuk sembuhin nya. Pokoknya manfaatnya banyak deh.



Selain buat nyembuhin penyakit ikannya juga lebih banyak dipakai untuk menghilangkan kulit mati biar kulit kita mulus banget. Ada juga manicure dan pedicure center yang pake ikan ini untuk membaguskan kulit.



sumber :
http://www.kaskus.us/

Tidak ada komentar: