Rabu, 10 Juni 2009

Spoiler RAW Komik Naruto 451; Perintah Danzou, Bunuh Sasuke

spoiler 1 raw komik naruto 451

spoiler 3 raw komik naruto 451
spoiler 4 raw komik naruto 451
spoiler 5 raw komik naruto 451


Sasuke 451 dari 451 hukuman

Genma dan mencari pohon lain.
Yamato: Mokuton Renchuuka no jutsu
Yamato membangun rumah kayu.
Cheers everyone!

sebelum Naruto dan Sakura, dan Tazuna datang Inari!

Tazuna: Dimana Sasuke? Saya ingin bicara dengan dia juga.
Naruto telah tertipu.
Naruto berpikir: "What the hell are you Sasuke?"


Sakura dan Kakashi memenuhi Omoi dan Karui.
Omoi dan Karui: Sekarang saya mengerti. -Orang yang harus memahami tujuan Sasuke dendam lebih dari siapapun, tidak memahami apapun tentang hal ini.

Datang seorang pengguna Byakugan: "Kou"?

Karui, Omoi, Samui: "Silakan, kami memberikan pesan kepada Tuhan Hokage. Kami ada surat untuk dia, dari Raikage."

Kemudian kita lihat Shizune.
Karui, Omoi, Samui: "Hokage's messenger? Saya ingin mendapatkan jawaban atas surat saya."
Shizune: "Karena dari Hokage assistand, I'll take it."

Kemudian Danzou datang.

Danzou: "Saya baru 6. Hokage, aku akan mengambil yang huruf." Dia membaca. "Sasuke huh? Saya tahu hari ini akan datang cepat atau lambat."

Kiba datang ke Naruto.

Kiba: "The 6th memberi perintah untuk membunuh Sasuke!"
___________________________________________________

(dari halaman di bawah ini)

Rasa: Sekarang anda mengerti Rasa. Tidak ada pengertian tentang eachother sebelum rasa Rasa.

Samui: Anyway, silakan berikan kami baris sampai Tuhan Hokage.

Tazuna: Dimana Sasuke?

Yamato: It sounds so mudah ketika mengatakannya.

Kiba: Dengar, Lady Tsunade tidak lagi Hokage!
Sakura, Naruto dan Kakashi: Apa?

I don't know everything but the guy is baru bernama Danzou.

Sakura: Apa? Danzou?
Naruto: Tidak!

Kiba: I have a baaaad perasaan tentang hal ini.
Kiba: Ini 6. Hokage guy memberi kami untuk membunuh Sasuke.

__________________________________________________

1 komentar:

abda lover mengatakan...

wuiihh ...

translte na krang baikkk ...

tp, lmayan lha, aq lmayan puas ...

ksih yha ...

laen x bwat yg lbih bgus yha ..